Selasa, 07 April 2009

jangan ikutlah pemilu

sudah siapkah kita hari esok dimana pencontrengan masal akan digelar di hampir seluruh  wilayah indonesia...?? apakah kita sudah faham bagaimana caranya memilih para wakil rakyat yang kita harapkan??,pusing??,ah,cuek aja... lebih enak mancing atau tidur2an...!!!!

golput pilihan bijak?,toh kalo milih,milih siapa? wong para calegnya aja gak tau cuma tau bannernya yang berisi foto ,nomer urut serta janji2 pasaran.enak golput aja yaa...(kalau golput bacanya cukup sampai disini...)

bahwa caleg2 gak jelas,bahwa caleg2 gak terkenal,bahwa caleg2 ntar kalo sudah mandat akan  menuntut balas atas modal yang telah dikeluarkan selama kampanye,ayok men singkirkan dulu su'udhonnya...!! bahwa calegnya gak mutu,calegnya gak seheboh obama,yaa itu lah yang tersedia saat ini...,segala sesuatu butuh proses.ibaratnya kalo orang amerika makannya fried chicken,hamburger,minumnya susu segala susu.dan orang kita  makannya sego tiwul jangan asem lauk tempe minumnya air kali,yaa itulah  sementara yang bisa bapak beli dan ibu masak hari ini,kita tinggal urun makan dan cuci piring aja masak gak mau???,masak marah2??,masak gak mau makan??. kalo mau  makan enak ya bantu bapak kerja,bantu  emak masak,jangan di"pisui".gimana bro?!!

trus pilih yang mana?,aku sendiri juga gak tau harus milih yang mana,gak pernah lihat daftar calegnya,jadi yaa baca aja dari a sampek z ntar dibilik suara biar kayak orang baca koran,siapa tau ada yang nyocoki ati,hahaha... pokoke nyoblos!!!

let's walk the process,we walking on the blinding,tapi masih bisa  meraba kan!!

[h(",)m]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar